Besok, Puput Melati Resmi Bercerai

Kompas.com - 22/02/2011, 17:10 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan artis cilik Puput Melati tak bisa berbuat banyak menjelang ikrar talak dengan suaminya, Oddie Pratama Wibowo, yang rencananya akan dibacakan di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Banten, pada Rabu (23/2/2011) besok.

Saat dikonfirmasi, Puput enggan banyak berkomentar. "Minta doanya saja," tandas Puput saat dihubungi sejumlah wartawan via telepon genggamnya di Jakarta, Selasa (22/2/2011).

Dikatakan Puput, ia siap dengan status barunya nanti dan tetap profesional dalam menjalani karier.  Puput juga menjamin pekerjaannya tak akan terbengkalai karena kehidupan pribadinya. "Ya kalau kerjaaan enggak boleh digabungin, saya profesional saja. Ya pokoknya aku berusaha melakukan yang terbaik aja, sebisa mungkin profesional aja," ujar Puput.  

Sekedar kilas balik, Puput memilih menikahi dengan Oddie pada 24 Juni 2004, di kala usianya masih tergolong muda, yakni 21 tahun.  Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Argia Lufen Atalia Wibowo, yang kini berusia 5 tahun. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.