Jennifer Susul Irfan Bachdim Berkarier di Indonesia

Kompas.com - 24/02/2011, 12:54 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Merasa memiliki darah Indonesia, model Jennifer Kurniawan berhasrat untuk berkarier di tanah leluhurnya. "Karena separuh darah saya adalah Indonesia dan keluarga saya tinggal di sini, lagi pula saya sangat suka Indonesia. Dan itu alasan saya kenapa saya pilih Indonesia untuk berkarier," jelas Jennifer saat ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/2/2011).

Kekasih pesepakbola Irfan Bachdim itu akan memulai kariernya sebagai pemain film. "Bulan Maret nanti saya berharap bisa kembali ke sini (Indonesia) untuk bisa bermain film," papar Jennifer.

Menurut model yang masih berpaspor Jerman ini, keinginannya itu bukan sekadar basa-basi semata. Setelah jalur untuk berkariernya mulai terbuka, ia juga akan memfokuskan diri untuk melanjuti kariernya di dunia model.

"Saya benar-benar ingin menata karier di sini terutama untuk dunia modelling dan rencana untuk berkarier di dunia akting (film) dan sebagainya," ujar Jennifer. Apakah sudah ada tawaran akting? "Saya belum tahu, manajer saya belum kasih konfirmasi soal penawaran filmnya," jawab kakak kandung pesepakbola Kim Kurniawan tersebut.

Sebelum memenuhi keniginan menetap di Indonesia, diaku Jennifer, bulan Maret mendatang  ia akan ke Singapura untuk mengikuti peragaan busana dan foto model. "Saya mau belanja di sana.  Nantinya saya berharap akan kembali ke Indonesia dan bisa belanja juga di sini," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.