Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekali Coba, Nikita Willy Ketagihan

Kompas.com - 25/02/2011, 17:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --  Merasa sukses dengan single pertamanya, 'Ku Tetap Menanti',  pemain sinetron Nikita Willy mengaku ketagihan dengan dunia tarik suara. Rencananya, ia akan kembali merilis single terbarunya.

"Aku awalnya pengin coba-coba doang, tapi ternyata banyak yang suka dan RBT-nya juga banyak, jadi aku kepengin lagi nih buat yang lebih bagus lagi," kata Nikita di sela-sela pembuatan video klip grup band DeVan, 'Jaga Dirimu', di kawasan Jalan Margasatwa, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (25/2/2011).

Merasa ketagihan, Nikita berkeinginan merengkuh mimpinya di dunia musik dengan membuat album. "Pengin sih, insya Allah, lagi ngumpul-ngumpulin musisi untuk memberikan lagunya buat aku," ujar Nikita.

Sejauh ini, ia memilih untuk menambah jam terbang dan wawasan termasuk ikut terlibat dalam sejumlah video klip teman-temannya. "Ya aku sekarang lagi shooting video klip DeVan. Aku senang banget bisa kerja sama dengan mereka, karena salah satu personelnya (Eka, sang vokalis) itu adalah pencipta single aku dan juga guru vokal aku," jelas Nikita.

"Ya kita di sini saling membantu saja. Aku juga suka lagu DeVan, terus karena aku juga pulang sekolah cepat sekalian ngisi waktu luang juga dari pada diam-diam saja," lanjutnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com