Tantri "Kotak" Ingin Ketemu Nicky Astria

Kompas.com - 26/02/2011, 10:35 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Entakan musik hasil kolaborasi orkestra Erwin Gutawa dan band Kotak terdengar dari Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan Jakarta, Selasa (22/2) malam.

Tantri (22), vokalis Kotak, melantunkan lagu berirama rock, ”Beraksi”. Lengkingan suaranya diiringi orkestra serta ditingkahi suara gitar dari Cella dan bas dari Chua, personel Kotak lainnya.

Tantri bakal melantunkan ”Rock Bergema”, ”Beraksi”, dan ”Jangan Ada Angkara” yang pernah dipopulerkan penyanyi Nicky Astria dalam ”A Masterpiece of Erwin Gutawa”, yang digelar Sabtu (26/2) ini di Jakarta Convention Centre.

Tentang kesempatan manggung bareng Erwin Gutawa itu, dengan bersemangat ia berujar, ”Wah seneng banget, itu impian saya. Makanya, begitu Mas Erwin menawari kami untuk berkolaborasi, langsung saya bilang iya.”

Tantri mengaku siap tampil meski belum merasa ”sreg” saat berlatih menyanyikan ”Jangan Ada Angkara”.

”Lagu itu sulit. Saya salut sama Mbak Nicky Astria yang bisa menyanyikannya dengan baik dan menjadi lagu yang pernah sangat populer,” katanya.

Tantri lalu bercerita tentang keinginannya bertemu Nicky Astria. Mengapa? ”Selain untuk belajar, saya juga pengin bisa duet, menyanyi bareng Mbak Nicky,” ujarnya. (TRI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X