Pernikahan Kian Dekat, Pasha "Serseran"

Kompas.com - 26/02/2011, 11:06 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha "Ungu" mengaku tetap deg-degan menghadapi pernikahannya dengan Adelia Wilhemina, meskipun ia pernah punya pengalaman serupa sebelumnya.

Dijadwalkan pernikahan keduanya akan dilangsungkan di Bandung pada 27 Maret 2011 mendatang. "Pastilah serseran. Deg-degan. Ya, itu biasalah," katanya saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Belum prosesi akad nikah dilangsungkan, jauh-jauh hari ia sudah bertekad untuk  membawa contekan kalimat ijab kabul agar lancar dan tak salah mengucapkannya.

Kendati dihantui perasaan deg-degan, Pasha mengaku tidak ada keraguan dengan pilihannya itu. Ia yakin Adelia adalah sosok yang tepat mendampinginya sebagai istri dan ibu untuk anak-anaknya.

"Saya sudah enggak ada ragu sama sekali. Sudah yakin. Saya sudah enggak sabar menunggu hari H-nya," ucapnya mantap.

Adelia juga merasakan hal yang sama, grogi sekaligus deg-degan. Ia berusaha mengatasi perasaannya itu dengan berdoa untuk meyakinkan diri atas pilihannya itu.

Persiapan pernikahan sangat matang. Pernikahan tersebut akan dilaksanakan dengan adat Sunda. Gedung resepsi dan katering juga sudah dipesan.  Pasha dan Adelia bahkan tengah bersiap melakukan shooting klip video lagu yang kelak dijadikan cenderamata dalam resepsi pernikahannya mendatang. (Willem Jonata)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X