Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Alice Norin Dijambak Lalu Diinjak

Kompas.com - 26/02/2011, 21:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rupanya, aktris peran yang juga vokalis Alice Norin juga terkena imbas kekerasan akibat aksi baku pukul antara DJ Riri dan DJ Alvin di salah satu club di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (26/2/2011) dini hari.

Menurut kesaksian Agung, manajer Alice, kekerasan yang diduga dialami bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu diawali dengan cekcok yang terjadi antara mantan suami dan kekasih artis yang di bawah naungannya tersebut.

"Jadi, pas malam itu saya, DJ Alvin, dan Alice menghadiri pembukaan sebuah club di Bandung. Di sana diramaikan sembilan DJ, termasuk DJ Riri, DJ Alvin sampai DJ Wingky. Nah, acara pembukaannya itu sampai jam 12 kurang juga sudah selesai, tapi pas saya beli rokok lalu kembali ke dalam tiba-tiba sudah terjadi keributan," cerita Agung saat menghubungi Kompas.com di Jakarta, di hari yang sama.

Bersamaan dengan aksi baku pukul Riri dan Alvin, tiba-tiba saja Alice dijambak seorang wanita yang tidak dikenal. "Dari jauh saya lihat Alvin dijorokin (didorong) sampai jatuh oleh DJ Riri, setelah itu dia langsung dipukul anak buahnya DJ Riri sampai babak belur. Dari jauh juga saya lihat ada cewek jambak rambutnya Alice Norin. Dia (Alice) dijambak sampai jatuh ke lantai lalu diinjak," cerita Agung lagi.

"Tapi enggak lama karena langsung dilerai," lanjutnya.

Saat ditanya, secara persis Agung mengaku tak tahu menahu apa yang menjadi cikal bakal keributan. Dia tidak tahu persis (apa penyebab) cekcoknya. Untuk itu Agung berjanji akan menyakan kepada Alvin dan Alice. "Tapi nunggu tenang dulu ya," kata Agung.

Apa ada dendam antara Riri dan Alvin? "Enggak, enggak sama sekali. Saya juga heran kok bisa kejadian (baku pukul)," ujarnya.

Apakah Riri, Alvin dan Alice di bawah pengaruh alkohol? "Tidak, setahu saya Alice tidak (mabok). Tapi kalau DJ Riri saya tidak tahu," jawab Agung.

Dengan kejadian tersebut, Alice tidak melaporkan kekerasan yang dialaminya. Alice hanya sebatas melaporkan kekerasan yang diduga dilakukan mantan suaminya itu kepada Polres Bandung.

"Kami melapor yang (peristiwa) besarnya saja. Ini kan DJ Riri yang penyebab utamanya sampai DJ Alvin babak belur," kata Agung.

Untuk keterangan resmi, Agung berjanji jika Alice dan Alvin segera memberikan keterangan pers dalam waktu dekat. "Pokoknya saya hanya bisa jelaskan itu saja. Selebihnya kami akan ada klarifikasi untuk berita-berita yang beredar di media," kata Agung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com