Video Klip "Penghujung Cintaku" Jadi Suvenir Pernikahan Pasha

Kompas.com - 27/02/2011, 10:49 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah suvenir pernikahan tengah dipersiapkan vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha, yang akan melepas masa dudanya bersama Adelia Wilhelmina. Single "Penghujung Cintaku" yang dibuat video klipnya sengaja dipilih mantan suami Oki Agustina tersebut untuk menjadi kenang-kenangan pada hari pernikahan yang rencananya digelar pada 27 Maret 2011 di Bandung, Jawa Barat.

"Iya, memang untuk suvenir pernikahan. Kalau bisa jadi suvenir dan bisa didengarkan sama semua orang, jadi tidak hanya undangan," kata Pasha dan Adelia saat dijumpai di Cafe Brasscerry Plaza Sentra Bisnis Kemang, Jalan Kemang Raya Nomor 2, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2011) sore.

Awalnya Pasha sama sekali tidak berpikir untuk membuat video klip "Penghujung Cintaku". "Menurut gua tidak biasa. Ternyata ada ide dari teman-teman, 'Kenapa enggak bikin satu lagu untuk dinyanyiin dan dijadikan suvenir'," ujar Pasha menirukan saran teman-temannya.

Dari saran tersebut, Pasha kemudian menanggapinya dengan serius. "Ya sudah, akhirnya kami ngobrol. Kami putuskan untuk jadi single album. Kami akan rilis single lagu ini dan masuk radio juga. Akhirnya kami putuskan untuk bikin video klip plus untuk bikin suvenir pada hari spesial kami," ujar Pasha.

Khusus untuk suvenir pernikahannya, Pasha menyiapkan sekitar 2.000 CD video klip "Penghujung Cintaku". "Iya nanti dalam bentuk CD, tapi belum tahu berapa. Minimun sekitar 2.000 keping," kata Pasha.

"Ide bikin suvenir ini tidak biasa, jadi mungkin akan dibuat semacam CD lagu yang kami nyanyiin bareng, kan pasti enggak ada dan hanya ada di suvenir kami," tuturnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X