Yoyok Padi Tertangkap "Nyabu"

Kompas.com - 27/02/2011, 11:01 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — Deret selebriti pengguna narkoba bertambah. Salah satu personel Padi, Yoyok, tertangkap oleh aparat kepolisian dari Bareskrim Unit 2 Satnarkoba Mabes Polri. Mantan suami penyanyi Rossa ini kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas BNN Didik saat dihubungi Tribunnews, Minggu(27/2/2011). Didik mengatakan, Yoyok ditangkap sekitar pukul 02.00 WIB di Apartemen Sudirman Park Tower B.

"Iya betul, Yoyok semalam ditangkap karena menggunakan sabu di apartemen. Namun mengenai jumlah atau beratnya, saya belum tahu. Silakan konfirmasi langsung ke Bareskrim Polri," ujar Didik. (Iman Suryanto)

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X