Titi DJ Lupakan Konflik dengan Erwin Gutawa

Kompas.com - 27/02/2011, 12:25 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis pop Titi DJ mengaku sudah lama melupakan konflik yang terjadi antara manajemen 3 Diva dan Erwin Gutawa yang berujung perpecahan trio Titi, Krisdayanti, dan Ruth Sahanaya pada 2008. Namun, merujuk pada kenyataan saat ini, perselisihan itu dianggap tak ada lagi.

Hal itu bisa dilihat dari kehadiran Titi dalam konser A Masterpiece of Erwin Gutawa di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2011) malam. "Walaupun waktu itu 3 Diva ada masalah, secara personal saya enggak ada masalah. Buat saya, Erwin Gutawa tetap musisi yang saya kagumi," ucap Titi saat ditemui sebelum menonton pria yang dia idolakan itu berpentas malam tadi.

Bahkan, Titi mengaku sudah sejak jauh hari merencanakan datang ke konser tersebut bersama suaminya, gitaris Ovi "/rif". "Saya baru mendarat dari Bangkok, langsung ke sini. Disempetin karena jarang-jarang kita dapat tontonan yang bagus, pengisi acaranya, dan repertoar yang di atas rata-rata," ujar Titi.

"Erwin Gutawa salah satu musisi terbaik. Menurut saya, memang harus datang," tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X