Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mendengar Kabar Yoyok, Piyu Kaget

Kompas.com - 27/02/2011, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris Padi, Satrio Yudi Wahono atau akrab dipanggil Piyu, kaget mendengar kabar teman satu bandnya, Surendro Prasetyo alias Yoyok ditahan Badan Narkotika Nasional karena kedapatan membawa sabu-sabu. Piyu mengaku mendapatkan informasi tersebut dari Twitter.

"Saya sedikit kaget ketika lewat Twitter saya baca, dan saya coba tanggapi. Banyak teman-teman yang menanyakan ke saya soal berita itu," ujar Piyu Padi, lewat telepon, Minggu (27/2/2011).

Piyu juga mengaku belum mendapatkan informasi langsung dari pihak berwajib. Kendati demikian, kasus yang menimpa teman satu bandnya itu, menurut Piyu adalah masalah serius.

"Hanya saya tetap prihatin, belum membicarakan masalah Yoyok dengan para personil Padi yang lain, karena ini serius," ujar pentolan Padi tersebut.

Piyu juga mengatakan belum tahu mengenai kondisi Yoyok sekarang, pasalnya Piyu belum bertemu langsung dengan drummer Padi tersebut.

"Saya belum bertemu Yoyok dan nanti saya bicarakan dulu dengan manajemen," jelas Piyu.

Mantan suami Rossa, Yoyok ditangkap polisi pada Minggu dini hari. Yoyok ditangkap di apartemennya, kawasan Sudirman, dan langsung diperiksa di Gedung Badan Nasional Narkotika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com