Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Siarkan Langsung Oscar 2011

Kompas.com - 28/02/2011, 03:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perhelatan akbar pemberian penghargaan bagi insan film Hollywood, Academy Awards 2011 akan dimulai pagi ini waktu Indonesia. Kejutan-kejutan apa saja yang akan terjadi pada ajang penghargaan terbesar ini?

Siapa yang akan meraih aktor, aktris dan sutradara terbaik? Film mana yang akan terpilih? Bagaimana suasana red carpet dan fashion yang dikenakan para selebritis? Semuanya bisa disaksikan pada ajang terbesar perfilman dunia ini.

Untuk memenuhi rasa keingintahuan Anda mengikuti detik demi detik perjalanan Academy Awards yang ke 83 ini, Kompas.com menayangkan Oscar 2011 langsung dari Kodak Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat melalui Internet di alamat http://www.kompas.com/live. Perhelatan akbar ini dapat ditonton langsung di komputer secara gratis dengan teknologi live streaming di Internet.

"Bekerjasama dengan Associated Press, Kompas.com menghadirkan tayangan langsung Oscar 2011 lewat Internet. Pembaca setia kami yang juga pencinta film dapat mengikuti rangkaian acara Oscar 2011 lewat layanan live streaming di Kompas.com. Layanan ini adalah upaya kami untuk menjawab keinginan pembaca yang tidak mempunyai akses ke layanan TV yang disediakan terbatas," ujar Edi Taslim,  General Manager Kompas.com, di Jakarta, Senin (28/2/2011).

Menurut Edi, siaran langsung ini melengkapi kanal Liputan Khusus Oscar 2011 yang disiapkan Kompas.com untuk menyambut perhelatan akbar tersebut.

"Selain tayangan live, pengunjung juga dapat menikmati foto-foto pilihan serta video clips on-demand yang berisikan wawancara, behind the scenes, fashion commentary, dan lain-lain. Adanya fitur Facebook dan Twitter yang terintegrasi akan memungkinkan pengunjung untuk chatting, diskusi atau mengomentari event Oscar lewat sosial media secara real time," tambah Edi.

Ke depan, Edi berharap, momen-momen bergengsi lainnya sekelas Oscar juga dapat disiarkan secara live oleh Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com