Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oscar, Imel Ten2Five Lebih Terpikat "Inception"

Kompas.com - 28/02/2011, 08:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hanya karena sebal kepada pendiri situs jejaring sosial Mark Zuckerberg, vokalis grup band Ten2Five, Imel enggan menjagokan film The Social Network, film box office yang diunggulkan memenangkan Piala Oscar 2011 untuk kategori Best Pictures.

"Kalau The Social Network kayaknya enggak masuk hitungan, itu cuma bikin gue sebal sama Mark Zuckerberg saja. Karena filmnya hanya soal Facebook saja," ujarnya saat berbincang dengan Kompas.com usai nonton bareng You Will Meet a Tall Dark Stranger di acara Rooftop Movie Night, Parking Area, Taman Menteng, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Sebagai gantinya, Imel punya jagoan lain untuk membawa pulang Piala Oscar di kategori tersebut. "Pokoknya (nomine) ini semua, mulai dari Black Swan, The Fighter, itu bagus, tapi Inception itu bikin aku speechless karena euforianya sampai berminggu-minggu mikirin ini orang yang bikin 'sakit' banget," ujar Imel.

Khusus film Inception yang dibintangi aktor Leonardo Di Caprio, Imel menaruh perhatian lebih. "All the actors, aktingnya, konsepnya semua oke, penyutradaraannya juga bagus. Aku rasa Inception lah, tapi enggak tahu karena semua orang juga bilang Black Swan juga bagus," prediksinya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com