Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Ingin Yoyok Direhabilitasi

Kompas.com - 28/02/2011, 16:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hingga saat ini tak banyak yang bisa dilakukan pihak keluarga Surendro Prasetyo alias Yoyok "PADI" begitu mengetahui kabar  mantan suami vokalis Rossa itu diciduk polisi pada Minggu (27/2/2011) lalu karena kedapatan mengonsumsi dan memiliki sabu seberat 0,5 gram.

Mewakili pihak keluarga, Sugiarto, paman Yoyok, mengatakan, keluarga menyerahkan penanganan kasus yang dialami Yoyok itu kepada kuasa hukum Noni T Purwaningsih, SH.

Masih menurut Sugiarto, pihak keluarga belum berencana membesuk Yoyok yang masih menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN). "Belum tahu, kami serahkan kepada pengacaranya. Tapi nanti pasti ada waktunya," kata Sugiarto ditemui di ruang Unit II Direktorat IV Gedung BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Senin (28/2/2011).

Namun, lanjut Sugiarto, pihak keluarga berharap Yoyok bisa segera menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba. "Keinginan dari keluarga ingin segera direhabilitasi, itu saja," ujar Sugiarto.

"Ya, semua tentunya kaget, ya namanya keluarga kalau mendengar musibah seperti ini, kami prihatin," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com