Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Riri Bantah Bawa Gerombolan Pasukan

Kompas.com - 01/03/2011, 10:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — DJ Riri membantah telah mengerahkan 'pasukan' untuk mengeroyok DJ Alvin, kekasih aktris Alice Norin, dalam insiden yang terjadi di salah satu kelab di kawasan Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (25/2/2011) pekan lalu.

Riri mengaku datang ke Bandung bersama istrinya, Ola Hariska, dan anaknya, serta seorang babysitter. "Jadi kalau saya dibilang dengan gerombolan, lho gerombolan saya cuma sama istri saya, suster, dan bayi saya yang berumur empat bulan," tegas Riri dalam jumpa pers di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Senin malam. "Sekarang saya tanya apakah ada pasukan saya?" imbuh Riri.

Menurut Riri, insiden tersebut dimulai pada pukul 01.57 WIB. "Kronologinya yang pertama kali sebetulnya dari pihak Alice dan Alvin. Setelah manggung di lokasi yang sama sebelumnya, mereka balik lagi. Jadi jam 01.57 Alvin menelepon dan mengancam karena Alice ngaku diajak ketemuan sama saya," cerita Riri. Alice Norin adalah mantan istri DJ Riri. Perikahan mereka bubar tanpa dikaruniai seorang anak pun.

"Ancamannya adalah yang pertama menanyakan apa benar saya minta ketemu sama Alice? Saya bilang enggak benar. Saya datang ke Bandung sama keluarga, dan saya bawa baby saya berumur empat bulan," sambungnya.

Dari komunikasi melalui telepon genggam tersebut, Riri berusaha meyakinkan Alvin bahwa ia dan Alice sama sekali tidak saling membuat janji untuk bertemu. "Saya cuma mau bilang ke Alvin, kalau dapat info tolong dicerna dulu. Sementara dia langsung bilang ke saya 'Lu mau apa?' Saya ditantang, dan saya tertantang, dan saya tetap mengklarifikasi saya enggak minta ketemu (sama Alice)," tekan Riri.

Namun, Alvin tak menggubris penjelasan Riri. "Saat saya main, mereka datang dan menerobos masuk DJ boot. Pada jam saya perform harusnya tidak ada yang mengakses masuk. Terus dia berusaha menerobos masuk, security juga diterobos, dan orang terakhir istri saya yang menjaga, tapi Alvin tetap mendorong, kemudian Alice langsung menyerang membabi buta," jelas Riri.

Riri yang semula sibuk dengan turn table miliknya terpaksa menghentikan permainannya. "Lalu insting seorang suami pasti lihat istri saya dalam keadaan bahaya, saya langsung bertindak, saya menahan Alice, akhirnya saya rangkul Alvin saya bilang 'Tolong jagain pacar lu tuh'. Karena dia juga masih panas sama saya, dia menantang, kemudian kita berdua terjatuh di DJ boot, di mana area saya," ungkap Riri.

Tanpa komando, serta-merta saja terjadi insiden yang tak diinginkan. Riri menduga pria yang kini menjadi kekasih mantan istrinya tersebut justru dikeroyok oleh pengunjung kelab yang kesal.

"Sekitar lima detik saya langsung diangkat dan saya langsung nyari istri saya, kemudian saya diamankan security, jadi dari situ itu saya sudah enggak tahu. Mungkin massa masuk karena kecewa dengan tontonan enggak sedap itu," tandas Riri.

Pada kejadian tersebut, masih kata Riri, setiap detik peristiwa pemukulan dan pengeroyokan yang dialami Alvin terekam jelas oleh video. "Dan saat Alvin jatuh di video itu terekam ada massa itu masuk dan ada yang memukul Alvin. Tapi saya juga enggak tahu siapa," tegas Riri.

"Saya berusaha menyelamatkan istri saya yang diserang, tidak sekali pun saya melakukan pemukulan seperti yang dituduhkan," sambungnya.

Atas insiden tersebut, Riri merasa difitnah Alvin. "Saya merasa dirugikan karena pencemaran nama baik, terutama Alvin mengaku dipukul sama saya enam kali, mengeroyok Alvin atau apalah. Lebih lanjut Alice tidak pernah melakukan kontak dengan mantan suami, yaitu saya. Saya rasa ada fitnah yang mungkin direkayasa oleh mereka dari awal," kata Riri.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com