Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Misterius di Samping Scarlett Johansson

Kompas.com - 01/03/2011, 21:15 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Saat berjalan di karpet merah banyak pihak yang bertanya-tanya siapakan pria ganteng mengenakan tuksedo yang berjalan dengan aktris Scarlett Johansson di acara Oscar 2011, Minggu (27/2/2011) kemarin?

Mengutip jubir bintang Iron Man 2 itu, UsMagazine.com mengabarkan bahwa pria misterius tersebut tak lain adalah Joe Machota, agen Johansson. Sejauh ini, kata si agen, hubungan keduanya hanya sebatas teman biasa, tidak lebih.

Kisah asmara antara sang agen dengan aktrisnya, tengah jadi tren di Hollywood.  Reese Witherspoon, misalnya, ia kini sedang berkencan dengan Jim Toth. Ada Hilary Swank, yang berkencan dengan agennya, John Campisi. Hal serupa juga dilakukan Britney Spears. Ia menjalin asmara dengan Jason Trawick sejak awal 2009.

Kembali ke kisah cinta Johansson. Sejak bercerai dengan Ryan Reynolds Desember lalu,  Johansson sering dikaitkan dengan aktor pemenang Oscar, Sean Penn. Bahkan sebelum bercerai dari Reynolds, bintang He's Just Not That Into You ini sering tampil di acara-acara saudara kembarJohansson, Hunter Johansson.

Di acara Oscar kemarin, Johansson didapuk mendampingi aktor Matthew McConnaughey untuk menyerahkan penghargaan Oscar di kategori Penata Suara Terbaik. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com