Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Ussy Sulistiawati untuk Para Ibu

Kompas.com - 02/03/2011, 08:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjadi seorang ibu tak berarti harus mengabaikan perawatan diri. Itu kata penyanyi Ussy Sulistiawati (29). Ibu dari Ara (5) ini lalu meminta para penonton perempuan acara bincang-bincang di Radio Sonora, akhir pekan lalu di Jakarta, agar selalu berpenampilan rapi. ”Dengan cara itu juga berarti kita menghargai diri sendiri,” katanya.

”Meski sudah punya anak, jangan lalu ke mana-mana memakai daster, kelihatan kurang rapi. Kita harus menjaga berat badan karena ini juga penting untuk kesehatan. Aku sendiri enggak mau kelihatan tua,” kata Ussy.

Pelantun lagu ”Klik” ini mengaku selalu berusaha tampil rapi dan menjaga kesehatan tubuh. Caranya dengan rajin berlatih di pusat kebugaran.

”Aku enggak sering ke salon. Tetapi, kalau fitness memang sering,” ujarnya.
Aktivitas itu ia lakukan di sela-sela promosi album baru yang bertajuk Cinta Kamu, Titik.

”Suaraku sebenarnya pas-pasan. Makanya, aku latihan vokal kepada beberapa guru vokal biar bisa maksimal. Kata mereka (guru vokal), dalam menyanyi yang penting tak hanya suara, tetapi menyanyi dengan hati,” katanya.

Dia lalu melantunkan lagunya ”Klik” dan ”Cinta Kamu, Titik”. Penonton pun berebut mengambil gambar Ussy yang beraksi. (TRI)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com