Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Wulan Guritno Jajal Sutradara Video Klip

Kompas.com - 02/03/2011, 14:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suami aktris Wulan Guritno, Adilla Dimitri, diam-diam mempunyai bakat untuk menjadi seorang sutradara. Salah satu pembuktiannya dia lakukan dengan menggarap video klip single kedua milik Volume Band,  "Kertas Kecil".

"Awalnya, manajer kami memang kenal dengan istrinya Mas Adilla, Wulan Guritno. Ternyata Mas Dilla juga pernah bikin video klip. Dan beberapa kali ketemu ternyata konsepnya pas dengan apa yang kami inginkan. Orangnya menyenangkan, dia orangnya detail," tutur Wafda, vokalis Volume Band saat ditemui di Domino Cafe, Senayan City, Jakarta, Senin (1/3/2011).

Personel Volume Band lainnya, Fawdy Irianto (gitar), Nico Suryadarma (bass), dan Ryan Hazairin (drum) meyakini dengan garapan tangan dingin Adilla, lagu yang mereka bawakan bisa dinikmati oleh pencinta musik di Indonesia.

Rencananya, single kedua ini juga akan menjadi pertanda bagi Volume untuk mengeluarkan album perdana mereka bulan Maret ini. "Walaupun ada kedekatan, tapi kami profesional. Makanya, nanti dalam peluncurannya akan dibarengi dengan peluncuran album perdana kami. Genre musik kami lebih ke pop rock, dan sebenarnya karakter di lagu ini berbeda dengan yang lain, ada sedikit bumbu rock tapi tetap ngepop," terang Wafda lagi.

Khusus untuk "Kertas Kecil", Volume Band mengaku klop dengan konsep video klip yang disodorkan Adilla. "Video klip ini dibikin sama Adilla Dimitri, kami cocok jalannya. Konsep ceritanya ada cewek yang sudah punya pacar tetapi masih gangguin cowok lain. Kami menggunakan model video klipnya model Alena dari Rusia. Sejauh ini kerja samanya santai," jabar Wafda.

Volume Band pun berharap musik mereka bisa diterima oleh kalangan pencinta musik di Indonesia. "Kami sebenarnya ngeluarin single ini ingin mendapatkan awareness dari masyarakat, ini sebagai langkah awal. Ukuran sukses juga dilihat dari album, kami lihat setelah album nanti keluar. Mudah-mudahan album kami juga bisa diterima," pungkas sang vokalis.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com