Jennifer Kurniawan Berharap Bertemu Santana

Kompas.com - 04/03/2011, 18:07 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Gitaris legendaris Santana akan unjuk kebolehan di perhelatan Jakarta International Java Jazz Festival 2011 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, selama dua hari, Jumat dan Sabtu (4-5/3/2011). Aksi Santana mempertontonkan permainan gitarnya tentu akan menjadi momen paling ditunggu-tunggu penggemarnya. Kekasih pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan, mengamini hal itu.

"Saya ingin sekali menonton Santana. Semoga saja masih bisa mendapatkan tiketnya sekarang," kata model berdarah Jerman-Indonesia itu seusai melakukan sesi pemotretan bersama Kompas.com di Bentara Budaya Jakarta, Jumat (4/3/2011).

Mendengar kedatangan Santana ke Jakarta, Jennifer mengaku tak ingin melewatkan kesempatan langka itu. "Saya belum pernah melihatnya tampil live. Selama ini paling mendengarkan lewat compact disc (CD) atau televisi. Semoga saja saya bisa menontonnya di sini (Indonesia)," ujarnya.

Diakui Jennifer, sudah cukup lama ia kepincut dengan gitaris peraih sembilan Grammy Awards itu. Asal tahu saja, CD pertama yang dia beli adalah CD milik Santana. "Pertama kali saya beli CD, ya CD musiknya Santana," ungkap dia.

Ia berharap bisa menyaksikan penampilan Santana bersama kekasihnya, Irfan Bachdim, yang juga sama-sama pengagumnya. "Dia juga mengidolakan Santana. Tapi, rasanya enggak mungkin dia bisa nonton," ujar Jennifer mengenai kekasihnya, yang saat ini tengah berlaga bersama kesebelasan Persema Malang di ajang LPI.

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.