Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Live Streaming" Java Jazz di Kompas.com

Kompas.com - 04/03/2011, 19:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak perlu khawatir buat Anda para penggemar musik jazz yang tak sempat datang ke Java Jazz Festival 2011. Kompas.com bekerja sama dengan First Media menyediakan layanan live streaming untuk melihat aksi para musisi jazz lokal ataupun internasional. Live streaming Java Jazz Festival 2011 dapat dilihat di alamat internet http://www.kompas.com/jjflive/.

GM Bisnis Kompas.com Edi Taslim mengatakan, layanan ini merupakan upaya Kompas.com untuk memberikan kemudahan bagi pembaca untuk menikmati hiburan berkualitas. Sebelumnya Kompas.com secara eksklusif juga menyediakan live streaming acara Academy Awards 2011 atau penganugerahan Piala Oscar 2011 bekerja sama dengan AP (Assosiated Press).

Live streaming Java Jazz Festival 2011 dilakukan selama perhelatan musik tahunan tersebut diselenggarakan di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, yakni pada 4, 5, dan 6 Maret 2011. Pada hari pertama, Jumat (4/3/2011), akan disiarkan langsung aksi Accoustic Alchemy, Santana, dan Corinne Bailey Rae. Pada hari kedua, siaran langsung George Benson, Elfa Secioria, George Duke & JJF All Star, dan Juan The Marcos & The Afro Cuban All Star. Dan, hari terakhir siaran langsung antara lain Gospel feat Kirk Whalum, George Duke Electric, Fariz RM feat Barry L, dan Erwin Gutawa.

Selain menyajikan live streaming, layanan ini juga akan memanjakan penikmat jazz dengan streaming rekaman aksi musisi-musisi yang mengisi Java Jazz Festival. Jadwal lebih lengkap layanan streaming Java Jazz Festival dapat dilihat di halaman situs web yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com