Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Corrine Bailey Rae Dibuat Haru Penonton Java Jazz

Kompas.com - 05/03/2011, 15:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tampil di panggung D2 Axis Hall, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/3/2011), vokalis dan pencipta lagu yang juga bisa bermain gitar, Corinne Bailey Rae, bersama band pengiringnya mendapat animo tak kalah seru dari pemain gitar legendaris Santana yang tampil beberapa jam sebelumnya.

Tepat di pergantian hari, begitu jarum jam menunjuk pukul 00:00 WIB, wanita berkulit hitam kelahiran Leeds, Inggris, ini membuka konsernya dengan single "Are You Here" yang dinyanyikan dengan petikan gitar kesayangannya.

Alhasil, suara merdu Corinne sukses membuat penonton terlarut di dalamnya. Corinne semakin semangat begitu mendapat antusiasme yang cukup tinggi setelah penonton terus-menerus ikut bernyanyi hampir di setiap lagu yang dinyanyikannya, antara lain lagu "Closer", "Till It Happens To You", "Paper Dolls", dan "I'd Do It All Again".

Apalagi penyuka musiknya sudah tak sabar menunggu "Is This Love", "Feels Like The Fisrt Time", dan "The Blackest Lily" yang menjadi lagu hits Corinne untuk segera dinyanyikan. Benar saja, saat musik "Like A Star" bergulir, penonton langsung histeris. Corinne justru balik terkejut dengan kehebohan penonton malam itu.

"Terima kasih banyak. Aku belum pernah datang ke Indonesia, aku tak menyangka akan respons kalian semuanya yang sangat baik. Terima kasih," ujar Corinne. "Saya sangat senang melihat kalian bernyanyi bersamaku," imbuhnya sebelum menuntaskan pertunjukannya dengan lagu "Wanna Be Your Lover", "I'd Like To Call It Beauty", dan "The Sea". 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com