Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Beatles Bikin The Heroes Tetap Setia di Jalur Rock

Kompas.com - 05/03/2011, 16:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup band The Heroes yang diisi formasi Ade (vokal), Rully (gitar), Ali (gitar), Pray (bas), dan Ari (drum) tanpa ragu mengaku musik rock progressive dalam album dan single Over My Dead Body (OMDB) yang mereka usung tak lepas dari pengaruh warna musik grup band legendaris asal Inggris, The Beatles, yang mereka idolakan.

"Musiknya lebih ke universal rock kerena kami berusaha memasukkan semua jenis musik rock. Seperti hard rock, slow rock, modern rock, alternatif," jelas Ali mewakili personel The Heroes lainnya beberapa waktu lalu di Jakarta.

Mengantungi warna musik yang easy listening, The Heroes mengamini jika album OMDB yang dilansir sejak Februari 2011 akan diterima penyuka musik Indonesia. "Kami sangat yakin. Alasannya kami menawarkan musik yang berbeda dengan tren sekarang ini. Alhamdulillah banyak yang suka, terutama Super Hero (fan The Heroes)," tekan Ade.

Untuk menyokong kekuatan single OMDB, The Heroes mendapuk sutradara Tepan Cobain untuk menggarap video klip yang dibintangi artis Astrid Tiar. Sesuai tema lagunya, video klip sengaja dibuat dengan jalan cerita yang dramatis.

"Di saat kami tampil live band, banyak barang-barang berbahaya jatuh di sekitar kami, seperti  dari botol, jam dinding, piano, sampai mobil. Dan, ada adegan di mana Astrid Tiar, model kami, adalah pelaku yang menjatuhkan barang-barang tersebut. Ide ini timbul dari director kami sendiri," urai Ali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com