The Beatles Bikin The Heroes Tetap Setia di Jalur Rock

Kompas.com - 05/03/2011, 16:57 WIB
EditorRobert Adhi Kusumaputra

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup band The Heroes yang diisi formasi Ade (vokal), Rully (gitar), Ali (gitar), Pray (bas), dan Ari (drum) tanpa ragu mengaku musik rock progressive dalam album dan single Over My Dead Body (OMDB) yang mereka usung tak lepas dari pengaruh warna musik grup band legendaris asal Inggris, The Beatles, yang mereka idolakan.

"Musiknya lebih ke universal rock kerena kami berusaha memasukkan semua jenis musik rock. Seperti hard rock, slow rock, modern rock, alternatif," jelas Ali mewakili personel The Heroes lainnya beberapa waktu lalu di Jakarta.

Mengantungi warna musik yang easy listening, The Heroes mengamini jika album OMDB yang dilansir sejak Februari 2011 akan diterima penyuka musik Indonesia. "Kami sangat yakin. Alasannya kami menawarkan musik yang berbeda dengan tren sekarang ini. Alhamdulillah banyak yang suka, terutama Super Hero (fan The Heroes)," tekan Ade.

Untuk menyokong kekuatan single OMDB, The Heroes mendapuk sutradara Tepan Cobain untuk menggarap video klip yang dibintangi artis Astrid Tiar. Sesuai tema lagunya, video klip sengaja dibuat dengan jalan cerita yang dramatis.

"Di saat kami tampil live band, banyak barang-barang berbahaya jatuh di sekitar kami, seperti  dari botol, jam dinding, piano, sampai mobil. Dan, ada adegan di mana Astrid Tiar, model kami, adalah pelaku yang menjatuhkan barang-barang tersebut. Ide ini timbul dari director kami sendiri," urai Ali.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X