Jennifer Kurniawan, Si Penggila High Heels

Kompas.com - 07/03/2011, 19:47 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang membuat perasaan foto model Jennifer Kurniawan sedikit gusar belakangan ini. Hal tersebut dirasakannya bukan karena soal hubungan cinta jarak jauhnya dengan pesepak bola nasional Irfan Harrasy Bachdim. Lantas?

Saat berkunjung ke redaksi Kompas.com akhir pekan lalu, Jennifer mengaku 'kehilangan' koleksi high heels miliknya, yang terpaksa ditinggalkan di Jerman. "Ya saya kehilangan mereka, saya meninggalkan 100 lebih high heels saya di Jerman," ungkap Jennifer.

Jennifer, yang memutuskan untuk menata karier sebagai model dan bintang film di Indonesia, saat ini mengaku penggila high heels. "Saya sangat tergila-gila dengan high heels. Saya menyukainya, dan saya tak bisa mengendalikan diri untuk membelinya," ujar Jennifer.

Sebagai pengoleksi sepatu hak tinggi, dara blasteran Indonesia-Jerman itu tahu betul bagaimana merawat sepatu kesayangannya. "Ada sekitar 100 high heels punyaku yang kusimpan di satu ruangan khusus. Bentuknya hampir seperti kamar, tapi isinya hanya high heels," bebernya.

Jennifer saat ini hanya bisa berharap kepada kebaikan kedua orangtuanya di Jerman yang berencana akan berkunjung ke Indonesia. "Ya saya mungkin akan berpesan agar mereka membawakan saya beberapa high heels kalau saja mereka datang ke Indonesia," harap Jennifer.

Sementara itu, dalam waktu dekat Jennifer mengaku tertarik berburu high heels di Bandung, Jawa Barat setelah direkomendasikan Kompas.com untuk menjajal beberapa pusat perbelanjaan di kota berjuluk Paris Van Java tersebut.

"Sungguh? Apa di sana banyak high heels," tanya Jennifer. "Ya kenapa tidak, nanti kalau Irfan bertemu dengan Bandung FC saya akan ikut menemaninya ke Bandung," pungkas Jennifer.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.