Jennifer Kurniawan: Saya Tak Ingin Populer karena Foto-foto Itu

Kompas.com - 08/03/2011, 16:17 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model Jennifer Kurniawan, kekasih Irfan Bachdim--pesepak bola yang kini menjadi idola anak-anak Indonesia-- itu berniat menetap dan berkarier di Indonesia. Banyak hal yang ingin dia lakukan di sini, selain menjadi model, ia juga berkeinginan menjajal dunia akting.  

Keinginan itu pun sejalan dengan harapan kekasihnya, pesepak bola berdarah Belanda-Indonesia yang kini memperkuat Persema Malang di Liga Premier Indonesia (LPI).  

Apa saja mimpi-mimpinya bila kelak model yang menetap di Jerman itu berkarier di Tanah Air. Lalu, seperti apa  tanggapan kakak dari striker Persema Malang, Kim Jeffry Kurniawan, itu terkait foto-foto sensual yang sempat berseliweran di dunia maya.  Apa pula tanggapannya atas tudingan orang yang menyebutnya hanya modal seksi. Lalu, seperti apa tanggapannya mengenai cap seksi yang dialamatkan kepadanya.  

Apa yang membuat Anda tertarik berkarier di Indonesia?   (Windarto, Kemayoran.Jakarta pusat,  *****41@gmail.com)

Saya pikir sangat baik bagi kami untuk bisa bersama di sini. Adik saya, Kim, sudah mengawalinya. Begitu juga dengan kekasih saya, Irfan Bachdim. Saya tidak tahu, tapi ketika saya diajak orang tua beberapa kali berlibur ke Indonesia, saya begitu menyukainya. Bila saya berkarier di sini, saya juga bisa menyaksikan dia (Irfan) dan adik saya bermain di liga. Ini tentu sangat menyenangkan. Tidak semuanya melulu karena uang.  

Jika menetap pilih Jakarta atau Malang?

Saya lebih suka Jakarta ketimbang Malang, meski cuaca di sana (Malang) tak beda jauh dengan Jerman. Tapi saya suka cuaca di sini. Di Jakarta, hanya macetnya itu lho.   

Apa penilaian orang Jerman terhadap perkembangan budaya Indonesia, terutama dari segi perfilman?  

Saya tak bisa jelaskan. Di sini saya sering lihat nonton sinetron. Saya tidak tahu judulnya. Untuk film saya belum menyaksikannya. Di Jerman kita juga biasa nonton sinetron setiap hari. Kalau saya nonton, lebih karena saya ingin belajar.

Apa tanggapan Irfan soal rencana kamu berkarier di Indonesia?

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.