Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beckham Blak-blakan soal Kehamilan Victoria

Kompas.com - 10/03/2011, 06:16 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Setelah sempat bungkam, David Beckham akhirnya bersedia bicara mengenai isu kehamilan istirnya, Victoria "Posh" Adams. Beckham mengakui, Victoria memang sedang mengandung anak keempatnya dan ia sangat senang akan hal ini.

Pada Januari lalu Beckham melalui akun Facebook resminya memang sudah mengumumkan kehamilan Victoria. Namun, setiap kali ditemui media, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu selalu menolak bicara. Adapun Victoria dalam lima bulan terakhir seakan ditelan bumi dan tak pernah menunjukkan batang hidungnya ke publik.

"Dia baik-baik saja. Dia sangat sehat dan merasa baik. Dia saat ini di London sedang bekerja. Kami sangat gembira. Ini merupakan waktu yang menarik bagi keluarga kami," tukas Beckham seperti dilansir The Sun. Media-media Inggris memberitakan kalau Beckham dan Victoria sangat berharap agar anak mereka ini berjenis kelamin perempuan. Ini karena pasangan itu sebelumnya sudah memiliki tiga putra, yakni Brooklyn (12), Romeo (8), dan Cruz (6).

"Saya tahu anak-anak saya. Mereka berharap akan memperoleh adik laki-laki agar dapat bermain bola bersama. Namun, kami juga akan sangat senang jika ternyata yang lahir bayi perempuan," ujar Victoria beberapa waktu yang lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com