Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carissa Puteri Tetap Bungkam

Kompas.com - 10/03/2011, 14:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak mudah untuk mengetahui siapa kekasih pemain sinetron dan film Carissa Puteri (26) saat ini. Apa pun pertanyaannya, Carissa tetap bungkam saat ditanya tentang identitas pacarnya. Padahal, sudah dua tahun terakhtr ini Carissa menjalin hubungan asmara dengan pujaan hatinya tersebut. Bahkan, Carissa mengaku siap menikah.

"Minta doanya saja ya," kata Carissa saat ditemui di fX Plaza, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2011) malam. Meskipun didesak, Carissa tetap tidak bersedia menjelaskan siapa kekasihnya.

Sejauh ini, setelah dua tahun pacaran, Carissa tidak mempunyai target kapan dirinya akan menikah.

Namun, Carissa menjalani kisah cintanya itu dengan serius. "Doain aja (buat menikah). Nggak ada target kapan nikahnya. Tapi, sekarang jalanin saja berdua karena sudah sama-sama serius," kata Carissa sambil tersenyum. Siapa pujaan hatinya, Carissa hanya menyebutkan bahwa dia hanya orang biasa-biasa saja.

"Dia ada di Jakarta, dan bukan artis kok. Dia selalu support apa pun pekerjaan saya," ujar pemain film Ayat-ayat Cinta dan The Tarix Jabrix ini. Sama seperti identitas kekasih yang selalu ditutupinya, selama dua tahun berpacaran, Carissa juga menutup rapat kisah asmaranya. Baginya, rahasia itu sudah jadi kesepakatan dengan si pacar.

"Dia bukan tipe orang yang banyak komentar. Sudah jadi kesepakatan kami berdua untuk tidak memublikasikannya dulu. Saatnya pasti akan tiba," kata Carissa yang baru saja selesai syuting film terbarunya, Catatan Si Boy, ini. Di film yang pernah ngetop di tahun 1980 hingga awal 1990-an itu, Carissa bermain peran sebagai Tasya.

Selama satu bulan penuh, Carissa syuting film Catatan Si Boy di sekitar Jakarta, hingga kawasan Sentul di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebelum syuting film dilakukan, Carissa melakukan reading selama 1,5 bulan bersama acting coach yang juga aktor lawas Didi Petet, dan dikarantina selama lima hari di Lembang, Bandung. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com