Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini: "Naudzubillah..." Semoga Tak Terjadi kepada Saya

Kompas.com - 11/03/2011, 10:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM — Masih maraknya penggunaan narkoba di kalangan artis bikin penyanyi Syahrini merinding. "Aku turut prihatin saja kalau hal itu ikut terjadi ke rekan-rekan yang lain," kata mantan rekan duet Anang Hermansyah itu, ditemui di acara Indosat Award, Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (10/3/2011) malam.

Indikasi masih banyaknya artis terlibat narkoba telah disampaikan pejabat di jajaran kepolisian. Setidaknya masih ada 12 TO (target operasi) termasuk di antaranya dari kalangan artis.

Baru-baru ini, pihak aparat kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) menciduk Yoyok, penggubuk drum PADI, dan artis senior Iyut Bing Slamet. Sebelumnya, kasus yang sama juga menimpa bintang muda Sheila Marcia, Jennifer Dunn, Sammy "eks Krispatih", Revaldo, dan Ibra Azhari. Dua nama terakhir kembali harus menjalani proses persidangan, setelah dua kali keciduk dengan kasus yang sama.        

Melihat kondisi ini, Syahrini sangat menyayangkan, terlebih jika si artis justru sangat dinanti karyanya oleh masyarakat dan penggemarnya. "Sayang sekali kalau menghilang apalagi masih muda dan multitalenta," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Syahrini hanya bisa berdoa semoga kejadian ini tak berlaku buat dia dan keluarganya. "Naudzubillah ya, semoga ini tidak terjadi pada diriku dan keluargaku. Semoga permasalahan ini akan segera terselesaikan. Aku enggak terlalu mau banyak berkomentar. Pokoknya doa yang terbaik saja, ya, supaya masalah siapa pun yang kena terhadap sama-sama pekerja seni akan segera terselesaikan," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com