Alice Norin: Dari Akting, DJ, Sekarang Nyanyi

Kompas.com - 12/03/2011, 06:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah malang melintang di dunia sinetron, film, dan kemudian menjadi disc jockey, Alice Norin (23) akhirnya menjajaki dunia tarik suara. Sebagai perkenalan, ia meluncurkan single perdananya berjudul ”Dan Kita”.
”Sementara single dulu. Tetapi, ke depan aku berharap bisa mengeluarkan album,” ujar Alice, yang antara lain bermain di film Ketika Cinta Bertasbih.

Tentang alasannya terjun ke dunia tarik suara, Alice mengatakan, hal itu dilakukan karena menyanyi sudah menjadi hobinya sejak dulu. ”Sekarang banyak yang dukung, jadi aku akhirnya coba bikin single,” tutur Alice.

Saat ini ”Dan Kita” sedang wara-wiri di radio dan televisi, sementara single kedua Alice masih dalam proses mixing dan sebentar lagi siap rilis.

Sejauh ini Alice mengaku terlibat cukup intens dalam penggarapan lirik dan lagu di dua single perdananya. ”Memang belum 100 persen. Ya, sekalian belajar,” kata Alice yang mengaku cukup percaya diri sebagai pendatang baru di dunia tarik suara.

Demi menunjukkan keseriusannya, Alice mengambil les vokal. ”Dulu sudah pernah, tetapi, sekarang ikut lagi supaya lebih matang. Kalau sekarang sedang mencari bentuk sama cocoknya vokalku di mana,” kata Alice yang merasa cocok dengan musik pop groovy dan cenderung jazz. (DOE)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X