Ornamen Tengkorak di Tubuh Syahrini

Kompas.com - 12/03/2011, 09:58 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan rekan duet Anang Hermansyah, Syahrini, rupanya penggila pernak-pernik tengkorak. Tak percaya? Dengar saja pengakuannya ini.

”Yang jelas untuk penampilanku tiada hari tanpa tengkorak. Tapi tetap harus ada bling-blingnya, biar tak terlihat serem,” ujar Syahrini saat dijumpai di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (10/3/2011) lalu.

Malam itu Syahrini pun tampil sedikit berbeda. Dengan mengenakan pakaian rancangan Hengki Kawilarang, ia terlihat mengenakan gaun pendek bak seorang putri.  

Syahrini pun terlihat memakai tas berornamen tengkorak. ”Hari ini sebenarnya enggak aku pakai (kalung) tengkoraknya, tapi aku wakilin di tasnya yang penuh dengan ornamen tengkorak,” ujar Syahrini.

Apa sudah lama suka ornamen tengkorak?  ”Oh iya, aku ini penggila tengkorak karena menunjukkan perempuan yang struggle dan independent. Kalau pakai, kayaknya lebih dinamis, It's me. Terserah orang mau ngomong apa,” ujarnya.

Soal ornamen kalung, gelang, dan anting, Syahrini mengaku sudah terbiasa mengoleksinya sejak masih duduk di bangku sekolah SMA. ”Kalau perempuan kan identik dengan pakai perhiasan. Dari SMA sudah sering dibeliin Mama anting.  Kebiasaan itu dilakukan sampai keluar SMA. Waktu kuliah malah lebih banyak yang dipakai, senang pakainya,” kata Syahrini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.