Kangen Band Tertangkap Basah Gunakan Narkoba - Kompas.com

Kangen Band Tertangkap Basah Gunakan Narkoba

Kompas.com - 12/03/2011, 15:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kasus narkoba yang menjerat pemain drum Yoyok "PADI" masih hangat. Kini giliran Kangen Band yang diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) akibat tertangkap tangan menggunakan narkoba.

Diduga para personel Kangen Band yang digawangi Andika (vokal), Dodhy (gitar), Izzy (keyboard), Bebe (gitar), Tama (bas), dan Iim (drum) mengonsumsi narkoba jenis ganja, yang kemudian diciduk di kawasan Cibubur sekitar pukul 02.30 sepulang manggung di daerah Bekasi.

Untuk memastikan siapa yang positif menggunakan narkoba, satu per satu personel Kangen Band terpaksa menjalani pemeriksaan narkoba. "Satu band semuanya. Itu saja. Kami tunggu hasil lab saja," kata kuasa hukum Kangen Band, Fery Juan SH, di Unit IV Direktorat IV Gedung BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (12/3/2011).

"Mereka tidak mengakui memakai. Tapi, kita lihat saja hasil lab-nya agar lebih pasti," katanya melanjutkan.

Sedikit membela kliennya, Fery mengindikasikan, jika ada pihak lain yang menyeret Kangen Band berurusan dengan hukum. "Ada orang lain juga yang kami duga menyebabkan band ini bermasalah dengan polisi," ujarnya.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    EditorPepih Nugraha

    Close Ads X