Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kangen Band Tertangkap Basah Gunakan Narkoba

Kompas.com - 12/03/2011, 15:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kasus narkoba yang menjerat pemain drum Yoyok "PADI" masih hangat. Kini giliran Kangen Band yang diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) akibat tertangkap tangan menggunakan narkoba.

Diduga para personel Kangen Band yang digawangi Andika (vokal), Dodhy (gitar), Izzy (keyboard), Bebe (gitar), Tama (bas), dan Iim (drum) mengonsumsi narkoba jenis ganja, yang kemudian diciduk di kawasan Cibubur sekitar pukul 02.30 sepulang manggung di daerah Bekasi.

Untuk memastikan siapa yang positif menggunakan narkoba, satu per satu personel Kangen Band terpaksa menjalani pemeriksaan narkoba. "Satu band semuanya. Itu saja. Kami tunggu hasil lab saja," kata kuasa hukum Kangen Band, Fery Juan SH, di Unit IV Direktorat IV Gedung BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (12/3/2011).

"Mereka tidak mengakui memakai. Tapi, kita lihat saja hasil lab-nya agar lebih pasti," katanya melanjutkan.

Sedikit membela kliennya, Fery mengindikasikan, jika ada pihak lain yang menyeret Kangen Band berurusan dengan hukum. "Ada orang lain juga yang kami duga menyebabkan band ini bermasalah dengan polisi," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com