Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Punya Semua yang Anang Mau

Kompas.com - 14/03/2011, 23:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Cantik, pintar, dan memiliki karakter vokal yang kuat. Itulah kelebihan yang dimiliki vokalis Ashanty Siddik dan membuat penyanyi, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah mengaku tak salah pilih menjadikannya sebagai rekan duet untuk album Jodohku.

"Alhamdulillah Ashanty memiliki itu, dan dia punya visibility. Banyak hal positif yang dimiliki Ashanty. Ini bibit yang baik untuk industri musik Indonesia, dan saya mau ambil bagian di dalamnya," puji Anang dalam peluncuran album Jodohku di Teebox Cafe, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2011).

"Ashanty dan saya dipertemukan saya bersyukur sekali, dan itu yang Anang mau," lanjutnya.

Pujian Anang itu bukanlah sekadar basa-basi. Mantan suami vokalis pop Krisdayanti tersebut menilai Ashanty cukup banyak berperan dalam penggarapan album Jodohku.

"Dia cukup berani memberikan ide, termasuk di lagu 'Jodohku'. Semestinya reffrain-nya tidak begitu, tapi atas masukan dia jadi berubah," kupas Anang.

"Kemudian lagu dangdut, dia bilang, 'Mas nyanyiin lagu dangdut dong', dan alhamdulillah jadi ada lagu dangdut. Alhamdulillah juga diizinin (label)," lanjutnya.

Hasilnya, album Jodohku tersebut bisa rampung dalam waktu beberapa bulan saja. "Bisa berkarya menghasilkan sembilan lagu dalam tiga-empat bulan itu karena ya ini, ya karena kontribusinya dia," ujar Anang.

"Mas Anang sudah cukup hebat membuat musik, dan aku ada sedikit memberikan kontribusi," timpal Ashanty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com