Mel Gibson Dikaruniai Cucu Ketiga

Kompas.com - 15/03/2011, 10:24 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Senyum kembali mengembang di wajah aktor dan sutradara Mel Gibson. Setelah dipusingkan dengan urusan proses hukumnya dengan mantan kekasihnya, Oksana Grigorieva, kebahagian pun datang menyapa Gibson.

Yup, Gibson baru saja dikaruniai cucu ketiga, setelah putri pertamanya, Hannah  Gibson melahirkan seorang bayi laki-laki.  

"Dia sedang diliputi perasaan yang sangat bahagia," ujar juru bicara Gibson kepada People terkait kehadiran cucu laki-lakinya itu. "Dia sekarang dikelilingi  bayi-bayi... Tentu, dia sangat bahagia sekali."

Selain kehadiran cucu, Gibson juga baru dikaruniai seorang anak perempuan hasil hubungannya dengan mantan kekasihnya Grigorieva, yang diberi nama Lucia (1,5). "Dia senang bisa bersama-sama dengannya (Lucia)," masih kata juru bicaranya.

Di usia 55 tahun ini, bintang film Lethal Weapon dan Braveheart itu telah dikaruniai delapan orang anak dari dua perempuan. Tujuh anak di antaranya merupakan hasil pernikahannya dengan  Robyn Gibson, mantan istrinya. Mereka adalah Hannah Gibson (31); Si kembar Edward Gibson dan Christian Gibson (29);  Willie Gibson (26);  Louis Gibson (23); Milo Gibson (21); Tommy Gibson (12); Lucia (1,5), hasil hubungannya dengan Oksana Grigorieva.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X