Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rianti Cartwright Nyaman Rahasiakan Pernikahannya

Kompas.com - 17/03/2011, 06:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter yang juga artis peran, Rianti Cartwright, hingga kini masih saja menyimpan rapat-rapat rahasia pernikahannya dengan Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan alias Cas.

Dengan merahasiakan kehidupan pribadinya, mantan VJ MTV itu merasa lebih nyaman. "Aaah... sebetulnya kalau ditutupi enggak juga. Mungkin ada sesuatu yang harus kami keep, atau ada sesuatu yang enggak juga disembunyikan. Tapi khusus aspek kehidupan aku yang satu ini aku rasa aku lebih nyaman enggak usah dibicarakan," ujar Rianti saat berbincang di Senayan City, Rabu (16/3/2011).

Tidak mengumbar-umbar kehidupan pribadi untuk konsumsi publik sudah jadi komitmen berdua dengan Cas. Makanya, bibir Rianti tertutup rapat ketika dikorek kehidupannya dengan Cas. 

"Ada deh, selama ini bukannya enggak mau nge-share, tapi akhir-akhir ini aku lebih suka meng-keep sesuatu yang berkaitan dengan keluarga aku. Itu jauh lebih nyaman aja," tandas Rianti. "Ya begitulah, ya pastinya bahagia, senang."

Bagi Rianti, kehidupan pribadinya cukup dijalani dengan apa adanya tanpa harus menjadi konsumsi publik. "Kalau saya pribadi dalam menjalani kehidupan ya go with the flow, kalau sudah waktunya menikah atau punya anak ya jalani saja, enggak ada rencana," ungkap Rianti.

Rianti dan Cas dikabarkan menikah di Gereja Santo Patrick Old, New York, Amerika Serikat, 17 September 2010. Kabar rencana pernikahan mereka tersiar setelah Gereja Keluarga Kudus, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tempat mereka mendaftarkan pernikahan, mengumumkan kabar bahagia mantan VJ MTV itu melalui Warta Paroki (warta gereja).

Namun, hingga kini kebenaran berita bahagia itu tetap menjadi rahasia. Rianti selalu menutup rapat kabar itu hingga kini.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com