Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisnis Tas Bekas Artis Dewi Rezer

Kompas.com - 17/03/2011, 07:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Dewi Rezer paling tahu bagaimana memanfaatkan relasi dan waktu luangnya sebagai ibu rumah tangga. Tengok saja, saat ini mantan VJ MTV itu tengah menjajal bisnis jual beli tas bekas pakai selebriti. Keuntungannya? Hmm... Lumayan menjanjikan.

"Saya lagi berbisnis tas, kerja sama dengan Sari, temanku. Kami jual tas-tas branded second milik para artis, dan puji Tuhan responnya lumayan," cerita Dewi ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2011).

Urusan bisnis memang baru dijajal Dewi, tapi bukan berarti strategi dagang tidak dipersiapkannya dengan matang. "Bisnis ini aku mulai sejak 10 Januari kemarin, tapi kami menyiapkannya sejak tahun lalu dan kami jualnya lewat online," jelas Dewi.

"Karena online itu risiko kerugiannya tidak besar, biayanya juga bisa ditekan. Kalau buka toko kan mesti bayar sewa, dan lain-lain," lanjutnya.

Dengan prinsip berdagangnya yang mengutamakan kepercayaan, Dewi mengaku tak takut rugi. "Kita sistem titip jual, bukan yang langsung beli gitu. Dulu awalnya kami tawarkan ke artisnya untuk titip barang di kami, tapi sekarang jadi artisnya yang nyari-nyari kami," kata Dewi.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com