Sherina: Hanya Bekerja, Bukan untuk "Go International"

Kompas.com - 17/03/2011, 08:55 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelantun lagu ”Cinta Pertama dan Terakhir”, Sherina Munaf (20), Rabu (16/3), bertolak ke negeri Paman Sam untuk syuting iklan sebuah produk internasional. Meski senang dengan kesempatan yang datang kepada dirinya, Sherina mengatakan, kesempatan itu bukan bagian dari rencananya untuk go international.

”Bukan ambisiku untuk go international. Aku ke sana (Amerika Serikat) hanya untuk bekerja,” jawab Sherina. Iklan yang dia bintangi itu nantinya ditayangkan di negara-negara Asia Pasifik.

Meski ke luar negeri untuk bekerja, Sherina tetap berencana menghabiskan waktunya di AS untuk sekadar jalan-jalan.

”Yang pasti, di sana ada tempat-tempat menarik. Namun enggak tahu juga ya karena di sana suhunya sedang minus 10 derajat,” ucap Sherina.

Tahun ini Sherina juga berencana melanjutkan sekolah di AS. Dia menyebut ada beberapa universitas yang sudah masuk daftar pilihannya. Namun, dia masih enggan untuk berterus terang.

Sherina hanya menandaskan, tak ada masalah dengan karier jika dia melanjutkan belajar ke luar negeri.
”Tujuanku memang sekolah. Karier hanya untuk mencari pengalaman, belajar, dan sebagai portofolio buatku nanti,” ujar Sherina.
Bagi dia, sekolah di luar negeri lebih untuk mencari pengalaman dan merasakan hidup di luar negeri. (DOE)
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.