Ghea Dsyawal Siap Dipinang Yama Carlos

Kompas.com - 19/03/2011, 00:58 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski baru pacaran delapan bulan dengan aktor Yama Carlos (30), bintang film Kalung Jalangkung, Ghea D'Syawal (24), mengaku sudah siap dipinang kekasihnya itu.

"Oh, siaplah. Mental mah aku sudah siap," jawabnya ketika disinggung soal kesiapannya bila dipinang Yama, saat ditemui di Studio Orange Kompas TV,  Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (18/3/2011).

Keinginan untuk melanjutkan hubugan ke arah yang lebih serius, tak hanya diucapkan perempuan berdarah Sunda-Belanda itu. Yama Carlos juga mengamininya.

Sejauh ini, kata Yama, tak ada lagi ganjalan hati di antara keduanya. "Kita serius. Inginnya bisa menikah di tahun ini. Secara keluarga besar memang belum ada omongan, tapi orang kita sudah tahu sama tahu. Gue sudah ketemu orang tuanya, begitu juga dia. Mereka welcome," katanya.

Jadi apalagi yang ditunggu? "Ya, halangan-halangan sedikit pasti ada lah. Doain aja bisa tahun ini," ujar pria yang bernama asli Hamba Ramanda itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.