KD Berurai Air Mata

Kompas.com - 20/03/2011, 10:11 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — Hari yang paling dinanti vokalis pop Krisdayanti (KD) bersama pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos akhirnya tiba. Akad nikah mereka pun akhirnya digelar di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3/2011).

Raul dan KD sudah berada di hadapan penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Ashrof Syahroni.

Pasangan yang berbalut beskap dan kebaya abu-abu itu menunjukkan wajah sedikit tegang begitu ayat suci Al Quran mengalun menjelang detik-detik ijab qabul.

Setelah lantunan ayat suci Al Quran dilantunkan, mantan istri vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah itu pun meminta izin kepada kedua orangtuanya untuk dinikahi dengan mantan suami Sechah Salem Sagran alias Ata tersebut. "Papa dan Mama izinkan saya menghanturkan terimakasih atas segala perhatian dan segala kasih sayang, Papa dan Mama yang sudah sekian lama ananda dipangkuan mama dan pada, ananda sering salah dan khilaf," kata KD sambil berurai air mata.

"Bahkan terkadang membuat Papa-Mama kesal dan malu, saya mohon maaf, di saat yang baik ini ananda ikhlas dan ridho dinikahkan dengan pria bernama Raul Lemos. Doa Mama dan Papa selalu ananda nantikan," sambungnya.

"Semoga rumah tangga kami nanti akan rukun, damai dan penuh keberkahan dari Allah SWT serta menjadi keluarga yang sakinah mawadah, wa rohmah," ucap KD lagi.

Adapun yang menjadi saksi dari mempelai wanita adalah mantan wakil presiden Tri Sutrisno, sedangkan, mempelai pria didampingi oleh Ketua Majelis Ulama Timor Leste Arif Sagran.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X