Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Flu Menyerang Kru "Ali Topan"!

Kompas.com - 20/03/2011, 18:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Buruknya kondisi cuaca Jakarta dalam sepekan ini setidaknya membuat penyakit flu mulai menyerang kru Ali Topan The Musical.

Imbasnya pun langsung dirasakan oleh mantan vokalis grup band Cokelat, Kikan Namara yang berperan sebagai Anna Karenina di drama musikal yang akan pentas pada 11-17 April 2011 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki Jakarta.

"Ini aja sekarang saya kena flu. Satu kru Ali Topan saling menularkan flu, jadi satu kena langsung menularkan. Terus aja seperti lingkaran setan," keluh Kikan saat berbincang dengan Kompas.com di Meet and Greet Ali Topan The Musical, East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3/2011).

Kikan sebisa mungkin segera menyembuhkan diri. "Ini aja saya lagi berusaha banget untuk sembuh secara total. Yang pasti minum vitamin, makan yang sehat dan benar, enggak nongkrong," ujar Kikan.

"Meskipun kadang tergoda pengin main, nongkrong ke mana gitu atau begadang tapi langsung ingat aduh ini kasihan pita suara, kasihan badan," lanjutnya.

Keinginan Kikan untuk segera fit bukanlah tanpa alasan mengingat tanggungjawabnya sebagai pemeran utama dalam Ali Topan The Musical cukup sentral.

"Memang yang perlu diingat kalau Ali Topan ini adalah cerita asli Indonesia yang ditulis oleh Pak Teguh Esha, dan diangkat ke novel juga diangkat pula ke film, sinetron, yang akhirnya diangkat ke musikal," jelas Kikan.

"Semua produk sebelumnya sukses, jadi ada sedikit beban kalau ini harus bagus saat diangkat ke musical. Karena kalau enggak bagus, kayaknya malu-maluin produksi yang sebelum-sebelumnya," tuntasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com