Elizabeth Hurley Bintangi Desperate Housewives?

Kompas.com - 22/03/2011, 10:01 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Pamor aktris Elizabeth Hurley kembali bersinar. Setelah didaulat untuk terlibat dalam penggarapan serial televisi terbaru Wonder Woman, Hurley disebut akan terlibat sebagai bintang tamu untuk serial Desperate Housewives.

Peluang itu memang masih jauh dari kenyataan. Namun, tanda-tanda ke arah sana mulai terlihat setelah Hurley melakukan pertemuan dengan salah satu bintang serial tersebut, Teri Hatcher, di Los Angeles, Rabu (16/3/2011) pekan lalu,  

Keduanya terlihat begitu akrab membicarakan urusan bisnis di restoran berkelas Little Door. Bahkan, Hatcher dan Hurley sempat terdengar berbagi tips terkait keterlibatannya dalam film yang mereka bintangi. Saat pertemuan, Hurley ditemani kekasihnya, pemain kriket asal Australia, Shane Warne.

"Mereka terlibat pembicaraan mengenai kemungkinan keterlibatan dalam film tersebut. Mereka juga bicara tentang serial Desperate Housewives dan berbagi tips mengenai bagaimana tampil dalam sebuah serial bertemakan superheroes."

Pengalaman itu pernah dilakoni Hatcher. Ia pernah berperan sebagai kekasih  Superman,  Lois Lane, dalam serial Lois & Clark: The New Adventures of Superman.  



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X