Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Arumi: Mandi Saja Masih Disiapin...

Kompas.com - 24/03/2011, 07:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menyusul jumpa pers yang dilakukan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) APIK dan Yayasan Pulih di Komnas Perempuan, Rabu (23/3/2011) kemarin, giliran keluarga pemain film Arumi Bachsin yang angkat bicara berkait kaburnya bintang film 18+ itu.

Kepada wartawan, Arkiana, adik Arumi, membantah segala tudingan yang dialamatkan kepada ibu mereka bahwa Arumi mengalami tindakan eksploitasi dan kekerasan psikis. 

"Tidak ada kekerasan, makan aja masih disuapin, mandi masih disiapin. Dia paling dimanja," ujarnya di Bondies Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2011).

Kakak tertua Arumi, Bayu, juga ikut angkat bicara. "Tidak pernah ada KDRT, malah dia dimanja, apa pun yang dia mau selalu diturutin. Mungkin masalah ini kalau menurut saya karena terlalu dimanja," ungkapnya didampigi pengacara keluarga, Egi Sudjana. 

Menurut Egi, kaburnya Arumi diduga tak lepas dari keterlibatan artis peran Miller yang selama ini disebut-sebut menjalin cinta dengan remaja yang berusia 16 tahun itu. "Permasalahan yang ada diindikasikan telah direncanakan jauh hari sebelum kepergian Arumi pada Oktober 2010. Besar kemungkinan kepergian Arumi telah diperkirakan dan diketahui, bahkan mungkin dikehendaki pihak-pihak tertentu," ujar Egi.

Keluarga Arumi enggan asal menuding, dugaan tersebut terlontar begitu mereka mengetahui transkrip SMS dari telepon seluler milik Arumi. "Kami mau menyampaikan hasil investigasi kita lewat fakta-fakta dalam transkrip SMS. Jadi, fakta ini amat bertentangan dengan pernyataan Miller selama ini," beber Egi.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com