Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasha: Persiapan Sudah Oke

Kompas.com - 25/03/2011, 08:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Prosesi akad nikah Sigit Purnomo alias Pasha "Ungu" dengan tunangannya, Dellia Wihelmina, akan dilangsungkan di Kawasan Batu Nunggal, dekat Buah Batu, Bandung, Jawa Barat, Ahad (27/3/2011).  

Kata Pasha, segala persiapan telah selesai dikerjakan. Saat ini tinggal menunggu hari H-nya saja.  

"Persiapan insya Allah sudah oke. Semuanya sudah oke," ucap Pasha ditemui di butik milik perancang busana pengantin, Ferry Sunarto, di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (24/3/2011).

"Kebetulan hari ini Mas Ferry baru meresmikan butiknya, jadi sekalian melihat hasil akhir dari baju (pengantin) yang sudah dibuat. Ukurannya sudah jelas, kemarin tinggal dirapikan sedikit," ujarnya.

Ferry mengatakan, baju pengantin Pasha telah rampung seratus persen. "Saya hanya perlu mengecek detailnya. Semoga lancar," jelas Ferry.

Dijelaskan Ferry, baju pengantin Pasha dirancang dengan memerhatikan keleluasaan bagi pemakainya. Alasannya? "Nanti kan ada acara khusus Mas Pasha dan Adel nyanyi. Jadi pakaiannya pun dibuat senyaman mungkin saat duduk, berdiri, bernyanyi. Jadi nyaman untuk pemakainya," jelas Ferry.

Tak sekadar soal busana pernikahan, urusan rias pengantin pun menjadi perhatian Pasha. Untuk hal satu ini, ia memercayakannya kepada penata rias Gusnaldi.

"Gaya Victorian Look lebih natural dan bagus. Pasha warna kulitnya lebih diturunin sedikit supaya difoto lebih bagus," kata Gusnaldi. (C13-11)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com