Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikah Lagi, Pasha "Ungu" Inginkan Anaknya Hadir

Kompas.com - 25/03/2011, 11:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha "Ungu",  menginginkan anaknya—Kiesha, Shakiena, dan Nasha—datang pada saat pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina yang akan berlangsung di kediaman Adel di kawasan Batununggal, Buah Batu, Bandung, Minggu (27/3/2011).

"Untuk anak, saya pasti inginkan datang dong," kata Pasha di sela-sela acara peresmian butik baru Ferry Sunarto di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (24/3/2011).

Penyataan Pasha tersebut disampaikan untuk menanggapi kabar yang menyebut bahwa anak-anak Pasha enggan datang ke acara pernikahannya. 

Bagi Pasha, pernikahannya dengan Adel merupakan pernikahan yang kedua. Sebelumnya, ia menikah dengan Okie Agustina. Dari pernikahannya itu, Pasha dikaruniai tiga orang anak.

Kepada wartawan belum lama ini, Okie menegaskan bahwa dirinya akan hadir pada acara pernikahan mantan suaminya itu. Hal tersebut dilakukan untuk menghormati Pasha, yang telah mengundangnya secara langsung. Hanya saja, Okie mengaku tak berniat membawa anak-anaknya pada acara resepsi pernikahan ayah mereka.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com