Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Hudson Iri kepada Kate Moss

Kompas.com - 25/03/2011, 15:20 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Kate Hudson (31) telah mengungkapkan bahwa supermodel Inggris, Kate Moss, merupakan ikon fashion pujaannya. Di mata Hudson, Moss cocok mengenakan apa saja.

Hudson—yang sedang menanti kelahiran bayi pertamanya dari personel grup Muse, Matt Bellamy—mengaku iri kepada sang supermodel yang cocok mengenakan apa saja. Ia juga kagum kepada penampilan 1960-an aktris Inggris, Julie Christie, dan perancang fashion Italia, Anita Pallenberg.

Kepada majalah Look, Hudson mengatakan, "Saya menyukai Julie Christie dan saya sangat menggemari Anita Pallenberg dan gayanya. Menurut saya, Kate Moss memiliki kemampuan untuk bisa mengenakan apa pun."

Di sisi lain, Hudson sebelumnya telah mengaku bahwa kritikus terberat bagi busana yang dikenakannya adalah putranya yang bernama Ryder. "Ya ampun, ia pengkritik terkeras saya, selalu bertanya, 'Apa itu?' Saya selalu tahu ketika ia menyukai gaun saya ketika ia melihat saya dan ia tak mengatakan apa pun dan wajahnya memerah. Lalu saya mengatakan, 'Uh-oh. Itu berarti kamu menyukainya!'"    

Hudson, yang selama ini doyan berburu produk fashion terkini, baru-baru ini membeli sebuah rumah baru di London bersama Bellamy. Sejak itu, ia lebih suka berbelanja pernik cantik untuk mengisi rumahnya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com