Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD Akan Beri Kejutan untuk Raul

Kompas.com - 25/03/2011, 20:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesta resepsi pernikahan vokalis pop Krisdayanti dengan suaminya, pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos, yang dilangsungkan Sabtu (25/3/2011) malam ini, hanya akan digelar hingga pukul 23.00 WIB.

"Iya enggak ada after party, malam ini acara resepsi hanya sampai pukul 23.00 WIB," kata salah satu petugas Wedding Organizer By Faith, Lolita, saat berbincang dengan Kompas.com di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu.

Pasangan yang pada Ahad (20/3/2011) lalu melepas masa duda dan jandanya itu bisa menggunakan Grand Ballroom mulai pukul 18.00 hingga pukul 23.00. "Soalnya ruangannya besok mau dipakai lagi sama acara pernikahan lainnya, jadi kami harus mulai rapi-rapi tengah malam nanti," jelas Lolita.

Resepsi pernikahan KD dan Raul dipastikan bakal dihadiri sejumlah orang penting dari kedua negara. Disebut-sebut, Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao akan menghadiri pesta pernikahan dua negara tersebut. 

Para tamu undangan juga akan dihibur oleh beberapa penampilan artis. "Nanti teman-teman artis ada yang ditawari nyanyi satu dua lagu untuk pengantin. Mereka yang bernyanyi bakal diiringi The Audience Band," papar Lolita.

Tak hanya itu, sesuai jadwal acara, KD akan menyuguhkan sebuah lagu spesial untuk suami barunya itu. "Nanti KD juga akan nyanyi untuk Raul, lagunya surprise deh pokoknya," imbuh Lolita. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com