Pelukan Penuh Makna Anang dan Raul

Kompas.com - 26/03/2011, 08:45 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu yang juga mantan suami penyanyi Krisdayanti, Anang Hermansyah, dengan penuh rasa persahabatan memberanikan diri memeluk dan mencium pipi pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos.

Inilah kali pertama mantan suami dan suami baru KD bertemu setelah lama diberitakan bahwa Raul disebut-sebut sebagai pria di balik keretakan rumah tangga Anang-KD.

Usai memenuhi undangan resepsi pernikahan mantan istrinya tersebut, di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2011) malam, dengan bijak Anang mengaku pelukannya tersebut semata untuk menghormati KD dan Raul. "Ya aku menghormatilah," kata Anang.

Anang justru bahagia jika wanita yang pernah menemani hidupnya selama 14 tahun itu akhirnya bisa menggapai cita-cita yang diinginkan selama ini. "Inikan seperti yang sering aku bilang, Yanti memulai hidup baru, cita-cita baru ya, dengan cinta barunya dia sudah berjalan," ujar Anang.

Dengan status baru KD, saat ini Anang enggan terlarut di dalam masa lalu. "Emang tinggal aku yang sendiri, istilahnya aku harus mulai dengan cinta yang baru juga untuk pasangan baruku nanti," kata Anang.

"Aku sudah siap membangun kehidupan baru. Aku pun akan mempersembahkan pasangan yang baik," pungkasnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X