Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasha "Ungu" Lepas Masa Menduda Hari Ini

Kompas.com - 27/03/2011, 09:00 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha, Minggu ini (27/3/2011) di Bandung melepas masa mendudanya. Ia menikah dengan kekasihnya, Adelia Wilhelmina atau Adel.

Pasha resmi bercerai dari Okie Agustina Sofyan pada 20 Januari 2009. Pria yang sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan sejumlah artis seperti Alyssa Soebandono dan Aura Kasih, akhirnya memupuskan gosip tersebut setelah melamar Adel pada 28 November 2010. Pada Sabtu (26/3/2011), duda dengan tiga orang anak tersebut memberi seserahan kepada mantan pramugari salah satu maskapai penerbangan nasional yang akan dinikahinya itu.

Pasha menikah dengan Adel pada Minggu (27/3/2011) di Gedung Serbaguna Graha Batununggal, Bandung, Jawa Barat, pukul 08.00 WIB. Pasha memberi mahar uang senilai 99 Euro. Angka 99 menurut Adel merupakan lambang dari Asmaul Husna yaitu nama-nama baik Allah. "Kenapa Euro, untuk mengenang saja. Saat Garuda Indonesia diizinkan untuk terbang lagi ke Eropa, kebetulan Adel menjadi salah satu awak kabinnya," terang Pasha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com