Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Akad Nikah, Pasha "Ungu" Tegang

Kompas.com - 27/03/2011, 09:52 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Memang pernikahan bukan barang baru bagi Sigit Purnomo alias Pasha "Ungu", mantan suami Okie Agustina Sofyan. Namun, ketegangan tetap saja terlihat dari wajah ayah tiga anak itu begitu tiba di Gedung Serbaguna Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat, pukul 08.45 WIB.

Pasha didampingi oleh orangtuanya, Syamsuddin Said (ayah) dan Andi Bumbeng Passamalangi (ibu). Ia langsung disambut oleh iringan permainan kendang lagu Sunda, sebelum Yulia Rochmah, ibu Adel, mengalungkan untaian melati di leher calon menantunya tersebut. Setelah itu, Pasha disilakan memasuki gedung tersebut dengan kawalan pagar ayu dan pagar bagus yang berseragam beskap ungu dan kebaya ungu.

Sementara itu, Adel, yang tampak anggun berbalut kebaya putih dan bertahta sanggul modern, sudah menantikan kedatangan Pasha untuk bersanding dengannya di meja akad nikah untuk mengucap ijab kabul di hadapan penghulu. Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso bertindak sebagai saksi pernikahan Adel-Pasha, yang mengikat janji sehidup semati dengan mahar perhiasan 27 gram emas dan uang senilai 99 Euro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com