Pasha-Adel Jadi Pengantin Baru

Kompas.com - 27/03/2011, 11:08 WIB
EditorAti Kamil

BANDUNG, KOMPAS.com -- Vokalis grup Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, kini resmi sudah menjadi suami Adelia Wilhelmina atau Adel. Ia mengucap ijab kabul di Gedung Serbaguna Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/3/2011) pagi.

Pasha tampak lancar mengucap ijab kabul sambil menjabat tangan ayah Adel, Yanceu Fery, sebelum mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, yang bertindak sebagai saksi, menyatakan duda anak tiga itu sah menjadi suami Adel. Pasha, yang semula tegang,  bernapas lega.

Adel lalu oleh penghulu diperkenankan untuk menyalami dan mencium tangan mantan suami Okie Agustina Sofyan tersebut. Sementara itu, di luar gedung, ratusan tamu mulai mengantri untuk masuk ke dalam ruang resepsi. Berlangitkan kain ungu dan putih, para tamu terlihat sabar menunggu giliran untuk memberi selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut. "Selamat menempuh hidup baru buat Pasha dan Adel," kata salah satu tamu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X