Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Akan Dipersunting Pria Misterius?

Kompas.com - 29/03/2011, 15:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Lama tak tampil di layar kaca, rupanya Sheila Marcia tengah menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Ia berharap pria itu merupakan jodoh yang akan mendampingi hidupnya kelak.

"Engagement doesn't mean I'm married. Aku memang dalam hubungan yang serius dengan seseorang. Tapi kalau untuk pernikahan saya tidak bilang ya, saya tidak komentar apa-apa, ada yang bilang, 'April mau nikah ya?' Saya cuma bilang 'Ya doakan semoga saya bisa dapat jodoh'," ujarnya seperti dikutip Tribunnews di Studio Persari No 108, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ibu satu anak itu juga menolak membeberkan rencana pernikahannya yang disebut-sebut akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini di sebuah gereja di Denpasar, Bali.

"Memang ada buktinya? Mana? Enggak ada kan. Bukti foto enggak ada, bukti video enggak ada, bukti pendaftaran enggak ada. Coba aja didatangin. Kan masih katanya. Benar enggak ya? Ada deh," ujarnya sembari tertawa.

Ketika ditanya siapa pria yang mampu menaklukkan hatinya itu, Sheila mengatakan, dia adalah sosok pria yang gentleman dan sangat menyayangi Ticia, anak semata wayangnya yang merupakan buah cinta dengan vokalis Anji "Drive".

"Saya sudah kenal dia lumayan lama. Kami memang ada dalam satu hubungan, dan yang tambah saya sayang sama dia adalah dia sayang sama Ticia. Saya sebagai ibunya bisa merasa ketulusan dia menyayangi anak saya," ucapnya.

Hingga saat ini Sheila dan pria tersebut menjalani hubungan serius. Namun, belum ada pembicaraan ke arah pernikahan. Sementara kabar beredar di microblogging Twitter bahwa dirinya akan menikah itu hanya tebakan para fansnya.

"Kita benar-benar serius. Kita tidak mengatakan pernikahan, belum. Itu hanya beberapa tebakan fans aku di Twitter. Kalau cerita awal kenalannya aku masih belum berani. Mungkin ada saatnya aku dan dia akan siap untuk bicara. Tapi, sejauh ini kan belum ada bukti apa pun," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com