Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Janji Kembalikan Uang Blue Eyes

Kompas.com - 29/03/2011, 21:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Adik kandung dan juga manajer vokalis pop Syahrini, Aisyah Rani, menjamin kakaknya segera mengembalikan sejumlah uang yang sudah diterimanya dari rumah karaoke dan kafe Blue Eyes sebagai honor konser pada 27 Januari 2011. Saat itu, Syahrini terpaksa membatalkanya karena ayahnya tengah dalam kondisi sakit parah.

Sebelumnya, pengelola Blue Eyes merasa dirugikan karena Syahrini mangkir dari kontrak kerja yang telah disepakati bersama dan tak mengembalikan uang yang telah diterimanya. "Mau, mau. Kalau kembaliin uang senilai yang dia (Blue Eyes) transfer ke kami mau dikembalikan. Walaupun di kontraknya tidak ada pasal pengembalian uang, tidak ada," kata Rani, saat dihubungi via telepon genggamnya di Jakarta, Selasa (29/3/2011).

Tak sekadar berencana mengembalikan honor yang diterima Syahrini, manajemen pelantun lagu "Aku Tak Biasa" itu juga menawarkan menjadwal ulang agenda konser. Namun sayangnya, pihak Blue Eyes menolaknya. "Mereka bilang tidak bisa karena itu anniversary, setiap tahun. Oh, ya, sudah. Kami sudah ada musyawarah, iktikad baik," kata Rani.

Lalu bagaimana dengan tuntutan Blue Eyes untuk mengganti kerugian imateriil sebesar Rp 200 juta? "Waw masalah itu aku juga enggak ngerti. Tanya sama lawyer kami saja, Warsito Sanyoto," tutup Rani.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com