Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengacara: Satu Musuh Terlalu Banyak untuk Syahrini

Kompas.com - 01/04/2011, 09:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak vokalis pop Syahrini belum terpikir untuk melakukan gugatan balik terhadap pihak rumah karaoke dan kafe Blue Eyes, yang telah menganggapnya melakukan wanprestasi hingga melayangkan gugatan sebesar Rp 420 juta.

"Mengenai tuntutan balik akan kami lihat dulu, kan kami dituduh melakukan wanprestasi. Kalau tidak terbukti, nanti saya lihat dulu apakah terkait dengan pencemaran nama baik Syahrini," kata kuasa hukum Syahrini, Warsito Sanyoto, SH, kepada pers di kawasan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Kami (31/3/2011).

Menurut Warsito, melakukan tuntutan balik Blue Eyes hanyalah upaya hukum terakhir. "Itu jadi second step (langkah kedua), kami harus menguji apa yang dituduhkan Blue Eyes," ujar Warsito.

Syahrini mengamini ucapan kuasa hukumnya. Menurut dia, sudah kapok ia harus kembali diributkan dengan urusan hukum. "Saya kan orangnya cinta damai, saya harus lihat siapa sih orang yang membuka lukaku yang sedang berduka dua bulan ini. Sudah aku tutup, tapi aku harus membuka-buka foto itu ya betapa sakitnya hatiku," katanya.

"Seperti yang Syahrini katakan, dia cinta damai. Lagi pula satu musuh sudah terlalu banyak bagi Syahrini," timpal Warsito.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com